Pembangunan pondasi Pagar Mesjid Nurul iman di Kel Tafaga kec Pulau Moti dalam kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 1501/ Ternate

Satgas TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 1501/ Ternate dalam kegiatan pembuatan dasar pondasi,pengecoran untuk tiang pagar mesjid Nurul iman Kel Tafaga kec Pulau Moti dan juga pembuatan besi cor, pengeraman, ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik.

Serka Budiyanto Babinsa Kel Tafaga yg turut ikut dalam Satgas TMMD Reguler ke -111 Kodim 1501/Ternate menjelaskan bahwa pembangunan pagar mesjid Nurul iman ini tujuan nya untuk memberikan kenyamanan bagi warga Kel Tafaga dalam melaksanakan ibadah, dari Program Pembangunan fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 1501/ Ternate .”Pembangunan pagar mesjid Nurul iman Kel Tafaga kec Kecamatan Pulau Moti sudah masuk tahapan pengecoran” katanya (15.06.2021)

Sementara itu,Warga Kel Tafaga BPK Usman ( 40 thn ) yang ikut terlibat dalam TMMD menyatakan, pembuatan pagar Mesjid Nurul iman menghasilkan pengecoran pondasi yang baik. Hal ini tentunya sangat bagus untuk kekuatan hasil dari pondasi tersebut.”Saya angkat jempol sama Satgas TMMD ini, karena perhitungan tukangnya bagus. Hasilnya pun sangat bagus, bisa kuat dan tahan lama,” pujinya.

Tidak hanya Anggota Satgas TMMD, akan tetapi masyarakat Kel Tafaga kec Pulau Moti juga antusias membantu dan juga saling bergotong royong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.