TNI

Pembangunan MCK, Hari ini Kita Mulai Pasang Batu Bata

OKU – MCK atau Mandi Cuci Kakus untuk warga Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, menjadi salah satu sasaran fisik pembangunan di Program TMMD Ke-117 Kodim 0403/OKU Tahun anggaran 2023, Selasa (18/07/2023).

Terpantau awak media ini Anggota Satgas bersama warga saling kompak dan bekerjasama dalam pembangunan sarana MCK yang nantinya menjadi fasilitas umum warga Desa Karang Endah.

Pembangunan sarana MCK yang sedang berlangsung tersebut tengah memasuki tahapan pemasangan batu bata, material pendukung yang sudah tersedia di lokasi sasaran mulai diolah.

“Salah satu sasaran fisik dalam TMMD Ke 117 yang digelar Kodim 0403/OKU yakni membantu dalam melengkapi fasilitas umum di bidang kesehatan yakni dengan membangun MCK di dekat permukiman penduduk,” kata Sertu Sawaludin selaku kepala tukang di sasaran pembangunan MCK tersebut.

Di lokasi Sertu Sawaludin menuturkan hari ini kita bersama-sama dengan warga bahu-membahu mengerjakan pembuatan MCK dan tengah memasuki pemasangan batu bata untuk dinding bangunan.

“Untuk itu satgas TMMD ke 117 terus mengoptimalkan pengerjaan sasaran fisik pembuatan MCK tersebut, sebagai acuan mengajarkan warga untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” pungkasnya.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *