Pembangunan Jalan Satgas TMMD Ke-111 Mulai Tampakkan Hasil

BONE – Pembamgunan jalan sepanjang 7000 meter menjadi sasaran fisik utama yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone tahun 2021, di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Senin (21/06/21).

Sasaran fisik berupa pembukaan jalan di Desa Baringeng terus dikerjakan dan sudah mulai terlihat hasilnya, bahkan sebagian lokasi sudah bisa digunakan oleh para warga dalam beraktivitas.walaupun pekerjaan masih terus berlangsung.

Pengerjaan jalan, anggota satgas TMMD bersama masyarakat terus lakukan bergotong royong dengan semangat yang tinggi itu ditunjukkan dilokasi pengerjaan jalan tersebut, dibawa panas terik matahari tudak mengurangj semangat gotong royong mereka tetap bersama-sama dengan Prajurit TNI – POLRI, guna mengsukseskan TMMD.

Saat di lokasi, Kapten Inf Muldin selaku Dan SSK TMMD menyampaikan bahwa, ” personil Satgas sudah terbagi dalam masing-masing sasaran bersama warga masyarakat. Setiap personil mempunyai tugas dan tanggung jawab sasarannya, dengan harapan mereka sudah mengerti tugas mereka masing masing sehingga dapat bekerja maksimal, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *