Pemasangan Tiang Umpak 6 Unit Rumah Panggung di Kampung Okor Sudah Selesai

MERAUKE -Memasuki minggu kedua pembangunan 20 unit rumah Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, terus berjalan dan sudah selesai pemasangan tiang umpak.

Hal itu, dikatakan Komandan SSK Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba, di lokasi TMMD, Jum’at (24/9/2021).

Kapten Inf Herman Purba menjelaskan, bahwa 20 unit rumah yang dibangun personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke tersebut, terdiri dari 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung.

“Lancarnya pembangunan rumah di Kampung Okor ini, berkat semangat tinggi personel bersama masyarakat Kampung Okor yang selalu antusias ikut serta membantu dalam setiap kegiatan pembangunan,” ujar Kapten Inf Herman Purba.

Lanjutnya, kekompakan dan semangat personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke bersama masyarakat Kampung Okor selalu terjaga dengan baik, sehingga pembangunan rumah sampai saat ini berjalan dengan lancar.

“Dengan terpeliharanya hubungan baik tersebut, diharapkan pembangunan rumah program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *