Pemasangan Rangka Rumah Milik Bapak Asrip oleh Personel Pra TMMD ke-111 dan Warga

Way Kanan – Meskipun kondisi dalam pelaksanaan Pra TMMD ke-111 ini dalam musim hujan, namun Satgas dibantu masyarakat terlihat semangat merehab rumah milik bapak Asrip Warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, rumah milik bapak Asrip menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/WK.

Asrip pemilik rumah tampak gembira dengan proses pembangunan rumahnya, Memasuki hari ke Р4, proses pembangunan rumah milik bapak Asrip, memasuki tahapan pemasangan kerangka rumah, gotong royong antara masyarakat dan satgas TNI, membuat pemasangan kerangka rumah milik bapak Asrip dilakukan cepat.

Disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya, yang sedianya akan dikerjakan secara gotong royong hingga tahap pemasangan Kerangka Rumah.

Serda Endang Arifin mengatakan,  tahap pengerjaan rumah milik bapak Asrip saat ini pemasangan Kerangka Rumah, harapannya semoga selesai tepat waktu dan tidak ada hambatan sedikit pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *