TNI

Pemasangan Kerangka Besi Kolom Dinding Atas di RTLH Ngarji

Pati – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ngarji (72) di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, terus dilakukan oleh warga dan personel Satgas Pra TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati. Sabtu (12/6/2021).

Salah satunya sasaran fisik TMMD Kodim 0718/Pati adalah pengerjaan rehab RTLH milik Ngarji (72), warga Dusun Pandahan RT.03 RW.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupatrn Pati. Tampak anggota Satgas Pra TMMD bersama tukang dari masyarakat setempat melanjutkan pemasangan papan dan kerangka besi kolom dinding atas.

Dijelaskan Serka Sugino, anggota Satgas Pra TMMD dari Kodim 0718/Pati, pekerjaan rehab rumah Ngarji (72) progresnya lumayan cepat diantara rumah lainnya karena keluarga dan saudara dari pemilik rumah ikut berpartisipasi dalam pembangunan rehab RTLH miliknya.

“Bersama tukang dan keluarga dari pemilik rumah, kita melakukan gotong royong pembongkaran dan pemasangan batu bata rumah milik Ngarji (72), yang dulunya hanya berdinding triplek,” ucapnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak- bapak Tentara yang telah memberikan bantuan bedah rumah dan juga langsung ikut turun langsung membantu pembangunan rehab rumah saya yang sudah hampir selesai,” ujar Ngarji.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *