Pemasangan Gorong-Gorong Di Lokasi TMMD 111

BONE – Dalam pemasangan gorong-gorong di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone di bantu dengan alat berat seperti excavator untuk mengangkat ke tempat yang sudah di gali dengan cara memakai tali dan diarahkan oleh anggota satgas demi untuk mempercepat pemasanganya atau tidak mudah pecah apabila di pasang. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Selain perataan jalan dan penggalian talu jalan anggota satgas atau Dan SSK satgas TMMD Ke 111 bersama warga Baringeng kompak dalam pemasangan gorong-gorong di beberapa titik yang sudah di tentukan.

Masyarakat sangat gembira dan sangat semangat membatunya karna pemasangan gorong-gorong ini sangat bermanfaat untuk desa Baringeng karna dapat membatu untuk bagi petani apa bila hujan air dari bukit dapat tersalurkan dengan cepat ke tempat persawahan.

Adanya gorong-gorong ini warga dapat menikmati di suatu saat nanti air dari pemukiman menuju ke sawah atau ke kebun yang datanya rendah agar mudah airnya terpakai untuk tanam padi pada saat musim hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *