TNI

Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembukaan TMMD.

Purworejo – TMMD Reguler ke 118 Kodim 0708/Purworejo sudah resmi dibuka oleh Bupati Purworejo H. Agus Bastian Hal itu menandai bahwa anggota Kodim 0708/Purworejo bersama seluruh komponen masyarakat siap bekerja keras menyelesaikan target-target pembangunan.

Salah satu target pembangunan yang sudah siap dikerjakan adalah Rabat Beton, dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo, Komandan Kodim 0708/Purworejo Lekot Inf Yohanes Heru Wibowo, Bupati Purworejo H. Agus Bastian SE Dan Kapolres Purworejo AKBP Viktor Ziwilu SH SIK.

Jalan Rabat Beton tersebut dibangun untuk menghubungkan akses antar dua desa, yang dulunya Jalan tersebut jalan macadam dan kalau hujan akses jalan sangat rusak dan licin,. Dengan dibangunnya Jalan tersebut diharapkan akses antar kedua desa semakin lancar, sehingga dapat meningkatkan perekonomian penduduk setempat.

“Semoga setelah Jalan selesai di bangun, nantinya dapat membawa barokah bagi kita semua maupun bagi yang melewatinya. Selain pembangunan jalan ini bermanfaat untuk menghubungkan antara dua desa, jalan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat, karena akses jalan yang semakin lancar dan cepat,” tegas dandim.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *