Pelaku Pencabulan Diamankan Polisi

foto : Tersangka pencabulan anak dibawah umur saat diamankan di Mapolres Empat Lawang, Selasa (21/9).

EMPAT LAWANG, MEDIA SRIWIJAYA – Kasus pencabulan anak dibawah umur, kembali terjadi di Kabupaten Empat Lawang. Beruntung, pelakunya sudah berhasil diringkus polisi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan korbannya sebut saja Mawar (15) (red,bukan nama sebenarnya), seorang pelajar yang beralamatkan Desa Air Mayan, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang. Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada Minggu 8 Agustus 2021, sekitar pukul 16.00 Wib.

Saat itu korban sedang berada di rumah orangtuanya di Desa Air Mayan, Kecamatan Paiker. Sekitar pukul 15.00 WIB, tersangka EA (23) warga Desa Talang Pelangas, Kecamatan Paiker mendatangi rumah korban dan mengajak korban jalan-jalan.

Setelah beberapa saat jalan-jalan, tersangka mengajak korban kerumah tersangka. Keduanya kemudian bercerita, seperti halnya remaja. Namun tersangka rupanya sudah mempunyai niat jahat, kemudian langsung mencium korban.

Korban berusaha menolak dan mendorong tersangka, agar tidak menciumnya lagi. Tidak hanya itu, tersangka kemudian mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri, akan tetapi korban tidak mau dan kemudian tersangka langsung mengancam korban dengan berkata “jika tidak mau melakukan hubungan suami istri aku bunuh kaba,”

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian, melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

Kemudian didapatkan informasi tentang keberadaan pelaku dan di lakukan penangkapan terhadap pelaku pada hari Selasa tanggal 21 September 2021, sekira jam 00.30 Wib bertempat di jalan raya di Desa Air Mayan Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang. “Pada saat di lakukan penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan. Dan tersangka langsung diamankan ke Polres Empat Lawang,” pungkasnya.(rodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *