Pedagang Menjadi Sasaran Komsos Sertu Benardo Sianturi

TAPSEL,- Keberhasilan TMMD tidak hanya merupakan keberhasilan dari TNI saja, tetapi juga merupakan keberhasilan dari masyarakat dan juga keberhasilan semua pihak Termasuk swasta karena swasta mempunyai peran penting dalam pelaksanaan program TMMD dalam meraih kesuksesan.

TMMD ini sudah membuktikan bahwa masyarakat menyambut cukup antusias pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan, sehingga nantinya fasilitas jalan yang dibangun ini akan menjadi akses penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

Satgas TMMD Babinsa Koramil 19/Siais Sertu Benardo Sianturi melaksanakan Komsos di warung kopi. Hal ini terkait sosialissi akan segara dilaksanakan TMMD dalam waktu deakat ini di wilayah Binaannya.

Oleh sebab itu perlunya Komsos dalam rangka menyukseskan TMMD Pra ke 111 Kodim 0212 /TS Babinsa Koramil 19 /Siais Kodim 0212/TS kali ini pedagang yang sedang minum kopi di Warung menjadi sasaran Sertu Benardo Sianturi di Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan , Jum’at (11/06/2021)

Komsos dengan pedagang walaupun di ruang terbuka selalu patuhi Prokes salah satunya dengan senantiasi pakai masker. “Oleh sebab itu sebagai Babinsa wajib memamtuhi dan menyebar luaskan pada warga arti pentingnya Prokes,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.