TNI

Pastikan Material Pembangunan Jembatan di Desa Sungai Badak Cukup Untuk Lelancaran Pembangunan Jembatan

Mesuji – Pembangunan jembatan di Desa Sungai Badak, yang menjadi fokus TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426/Tulang Bawang, mengalami kemajuan signifikan setelah beberapa hari pengiriman bahan material oleh satgas TMMD. Terlihat di lokasi titik sasaran pembangunan jembatan, pasir dan batu yang cukup lumayan banyak sudah menumpuk, siap digunakan dalam proses konstruksi jembatan.

Kehadiran pasir dan batu dalam jumlah yang mencukupi merupakan tonggak penting dalam kelancaran pembangunan jembatan ini. Koordinasi yang baik antara satgas TMMD dan pihak terkait di Desa Sungai Badak memastikan pengiriman material berjalan lancar dan tepat waktu.

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, menyatakan, “Kami sangat bersyukur melihat persediaan material pembangunan jembatan sudah melimpah di lokasi kegiatan. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama yang baik antara satgas TMMD dan masyarakat setempat.”

Dengan persediaan material yang mencukupi, diharapkan proses pembangunan jembatan dapat berlangsung dengan lancar dan cepat. Masyarakat setempat juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh satgas TMMD dalam mendukung pembangunan infrastruktur di daerah mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan dari satgas TMMD. Dengan persediaan material yang cukup, kami yakin pembangunan jembatan ini akan segera terselesaikan dan memberikan manfaat besar bagi kami semua,” ujar salah seorang warga Desa Sungai Badak.

Dengan kelimpahan material yang tersedia, pembangunan jembatan di Desa Sungai Badak semakin mendekati tahap penyelesaian. Harapan masyarakat setempat semakin besar, bahwa jembatan ini akan menjadi sarana vital yang meningkatkan konektivitas dan kesejahteraan mereka.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *