Pasiter Kodim 1712/Sarmi di Lokasi Pra TMMD

Sarmi, Papua – Persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang salah satunya dilaksanakan oleh Kodim 1712/Sarmi, sebentar lagi dimulai.

Di lokasi Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, bersama warga, Kapten Inf Marno, Pasiter Kodim 1712/Sarmi, menjelaskan, demi kemajuan suatu desa, diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan.

Terlebih lagi, adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-111 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dapat mewujudkannya.

“Merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga Kampung yang mendapatkan program tersebut. Karena, dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI,” Kapten Inf Marno, Pasiter Kodim 1712/Sarmi, saat pelaksanaan proses pendistribusian material, Senin, (14/6/21).

Dengan adanya TMMD, pembangunan yang selama ini belum tersentuh ataupun perlu perhatian, akhirnya menjadi prioritas utama. (Pendim Sarmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.