Pasiops Kodim 0412/LU Arahkan Masyarakat Bersama untuk Bergotong royong

Lampung Utara, Kotabumi-Sumber Arum.
Seiring Waktu Berjalan Antusias Warga Desa Sumber Arum yang lebih dikenal oleh khalayak Umum dengan sebutan “Nama Desa Pancasila secara Keseluruhan” yang Terdiri Dari 4 Dusun yaitu “Dusun Sumber Asri, Asih, Sari, dan Dusun Pancasila” Dalam Kesempatan ini Melaksanakan Bergotong Royong Massal Bersama. (Minggu, 20/06/2021)

Kekompakan dan Kebersamaan Warga Sumber Arum ini terlihat diberbagai Tempat sesuai Dusun Masing-masing, ada yang membawa Cangkul/Pacul, Arit, Golok, dll dan ada juga masyarakat yang Membuat Plonto yang terbuat dari Bambu untuk di tancapkan dipingiran kiri dan Kanan Jalan, agar terlihat indah dan rapi.

Kebiasaan jiwa Nasionalisme yang dipraktekkan dan ditunjukkan Warga Sekitar memang sangat Antusias yg dikerahkan Oleh TNI Kodim 0412/LU dalam Program TMMD ke 111 bersama Kades Sumber Arum dan seluruh Warga Masyarakat sesuai hasil Rapat Koordinasi bersama Pada hari Sabtu, (19/06/2021)

Pada kesempatan ini Danramil 412-04/Kotabumi Kapten Arm Edy Subaryat dan Kades turut Bekerja dan Mengawasi langsung Pengerjaan Sasaran Gotong Royong Massal yg sudah dibagi di berbagai titik Lokasi bersama-sama Tim Satgas TMMD.

Kapten Edy Mengajak dan Mengarahkan, untuk kita Maksimalkan dalam pengerjaan Gotong Royong Massal Kali ini. Agar tercapai Tujuan inti kita yaitu Kebersihan Lingkungan Sekitar agar terlihat Rapi dan Nyaman dan Sejuk dipandang Mata. “Iya Pak kami siap ujar kades sambil bincang-bincang hangat”

“Kades Sumber Arum Bapak Bintoro juga menyampaikan hal senada berbincang hangat dengan Danramil” beliau sangat berkesan, Mumpung masih pagi dan Cerah mari kita manfaatkan waktu yg ada utk Bersama-sama bergotong royong kita bangkitkan Jiwa Kesadaran kita, Patriotisme kita, dalam Kebersamaan membangun Kebersihan Desa kita.

“Wujud kerja Nyata TNI Bersama Rakyat memang betul-betul sangat kami rasakan Pak bukan hanya Slogan-slogan saja” Kami bangga pak dengan kehadiran Bapak-Bapak TNI ini. Tutupnya.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *