Para Babinsa Kodim Pati Terjun Di Lokasi Betonisasi Jalan

Pati-Bintara Pembina Desaprajurit Komando Kewilayahan, ramah tamah Sopan santun Pribadinya. Murah Senyum Serta Bersahaja.

Babinsa…Babinsa bintara Pembina Desas elalu Ada Ditengah Tengah Rakyatnya bergotong-Royong Tuk Membangun Desanya tanpa Pamrih Dengan Tulus Ihklas.Iman Dan Taqwa Bekal Tuk Bekerja rela Berkorban Dalam Pengabdian. Demi Keutuhan Wilayahnya menjaga Negara Kesatuan Kita.

Itu adalah cuplikan syair lagu Babinsa yang menggambarkan pengabdian para Babinsa untuk masyarakat. Ini tergambar dalam pelaksanaan TMMD reguler 111 Kodim Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken.

Terlihat para Babinsa jajaran Kodim Pati yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim Pati sedang berjibaku bersama masyarakat di betonisasi jalan sepanjang 1450 meter.

“Kita kebut terus progres TMMD untuk mencapai target waktu yang ditentukan oleh pimpinan,”ujar Sertu Suwono. Jumat,(25/06/2021).

Para Babinsa yang diterjunkan dilokasi tersebut dibagi dua sektor dalam betonisasi jalan yakni sektor selatan penghubung dukuh Glonggong desa Sumberarum dan di sektor barat penghubung dengan dukuh Plalangan desa Sumberarum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *