Kodim 0212/TS

Pantang Menyerah, Giat langsir Batu Penahan Tebing Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,-. Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah.

Membantu kegiatan pengerjaan fisik pembuatan pengerasan jalan baru yang sangat butuh material batu kali. Oleh sebab itu batu yang tersedia jauh letaknya perlu dilangsir dengan Dump Truk dan menggunakan alat berat.

“Dalam giat langsir batu untuk pengerasan jalan tersebut harus segera dipercepat disebabkan waktu yang hanya tersisa beberapa hari lagi, tak ada kata pantang menyerah,” tegas Sertu sukisno, Sabtus (3/7/2021.

Tak ada kata pantang menyerah apalgi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD. Mereka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *