Pangdam II Hadiri Paripurna Istimewa HUT ke 75 Sumsel

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Pangdam II/Sriwijaya menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Prov. Sumsel dalam rangka perayaan HUT Ke-75 Provinsi Sumsel Tahun 2021, Selasa (18/5/2021). Rapat Paripurna Istimewa ini digelar di Kantor DPRD Prov. Sumsel Jl. Kapten A. Rivai Kec. IB I Kota Palembang.

Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Prov. Sumsel dalam rangka perayaan HUT Provinsi Sumatra Selatan mengusung tema, “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan Ke-75 Tetap Tangguh dan Peduli Melangkah Membangun Sumsel Maju Untuk Semua”.

Selain Pangdam II/Swj, turut hadir pada rapat tersebut, Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel, Kajati Palembang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Danrem 044/Gapo, Walikota Palembang, Danlanal Palembang, Danlanud Palembang, Sekda Kota Palembang, para Anggota DPRD Prov. Sumsel, para Sekretaris DPDR Prov. Sumsel, para Sekretaris KPU Prov. Sumsel, Kepala Biro serta para Pimpinan BUMN, Ketua dan anggota KPU Prov. Sumsel, para pimpinan Parpol, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para insan pers, para Ormas se-Sumsel.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengajak seluruh tamu undangan Ketua DPRD dan para anggota DPRD Prov. Sumsel, para Forkopimda, para pejabat Pemprov Sumsel, para Bupati dan Walikota, para anggota DPRD Kota untuk jangan menyerah dalam menghadapi pandemi Covid- 19, maka di kesempatan ini kita jadikan tema, “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumsel Ke-75 Tetap Tangguh Dan Peduli Melangkah Membangun Sumsel Maju”. Dalam hal ini kita tetap mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan mari kita segera melakukan pembangunan untuk memulihkan ekonomi di Provinsi Sumatra Selatan”, ujar Gubernur.

Sementara itu, Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir baik secara fisik maupun secara virtual, Rapat Paripurna merupakan wujud dan ungkapan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan segenap keberhasilan yang kita capai serta pemerintah Sumatera Selatan yang telah mampu membangun Sumatera Selatan dan telah dapat meningkatkan kemajuan yang sesuai dengan cita-cita bangsa dan meneruskan cita-cita para pendahulu kita, maka dari itu mari kita tetap meningkatkan dan mempertahankan kinerja yang telah diraih kita sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, terus mantapkan kebersamaan dan keakraban dalam membangun negara maju”, tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Launching Perda tentang Arsitektur Bangunan Gedung Berornamen Jati Diri Budaya di Sumatera Selatan. Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (rel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *