Pak Babinsa Tak Kenal Waktu dan Lelah Mengabdi untuk Negeri

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan ekonomi desanya. Tentu saja hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Itulah yang menyebabkan Pak Babinsa tak kenal waktu dan lelah terutama untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0212 /TS bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Perjalanan menuju lokasi dengan udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau membawa Pak Babinsa menuju tempat tugas di lokasi TMMD.

Dirinya tentu harus giat bekerja terutama untuk mempersiapkan agar pada TMMD, harus tepat waktu di lokasi terutama dalam mempersiapkan bahan bangunan untuk keempat Jembatan yang akan dibangun.

“Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas mengabdi untuk Negara,” tegas Serma Eko, Jumat (11/6/21).

Sementara itu Danramil 0212-19 Kapten Inf. Maryanto bangga akan kinerja anggotanya dalam tujuan mensukseskan TMMD 111 di Desa Siuhom. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.