Operator Ekskavator Sangat Penting Demi Tercapainya Pembuatan Jalan Baru Target 6.4 Km

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara yang begitu sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Program pembukaan jalan sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

“Peran operator Ekskavator sangat penting dalam pencapaian target pembuatan jalan baru dengan lebar 8 meter, panjang 6,4 km. Oleh sebab itu kondisimkesehatan harus prima dan harus ada cadangan operator sehingga pekerjaan tidak tertunda gara-gara operator berhalangan,” jelas Sertu Hadiwiyanto, Jum’at (11/6/2021).

Jika kita lihat kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Tanah liat yang sangat berat jika terkena air hujan mempunyai potensi longsor. Selain itu juga untuk mengerjakan itu semua dibutuhkan operator yang siap siaga dengan kondisi prima.

Oleh karena itu lanjutnya, dengan pelaksanaan pengerjaan pembukaan jalan di TMMD 111 ini diharapkan ke depan dapat membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan ke depan dapat membawa perubahan yang baik,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.