HeadlineNasionalNUSANTARAOgan IlirOLAHRAGASUMSEL

OI Tuan Rumah Festival Olahraga Nasional Berkuda, Menembak dan Layang-layang

Keterangan foto: Rapat persiapan

INDRALAYA, MEDIASRIWIJAYA –Beberapa waktu lalu Kabupaten Ogan Ilir (OI) secara resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan pesta olahraga rekreasi masyarakat tingkat nasional atau FORNAS tahun 2022 yang dijadwalkan berlangsung selama satu pekan 1 – 7 Juli mendatang di venue olahraga Komplek Perkantoran Tanjung Senai Indralaya. Untuk itu, pemerintah setempat mulai melakukan persiapan-persiapan demi suksesnya penyelenggaraan pesta olahraga yang bakal diikuti para atlit dari berbagai Provinsi.

Sekretaris Daerah Ir H Muhsin Abdullah MM beserta jajaran, Selasa (7/6) menggelar rapat pertemuan yang berlangsung terbuka bertempat ruang rapat perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya. Dalam arahannya Sekda Muhsin menyampaikan, kebutuhan yang perlu dipersiapan untuk mensukseskan event ini diantaranya mulai dari membentuk panitia pelaksanaan Fornas di Kabupaten OI. “Kemudian, penginapan dan akomodasi untuk para Atlit yang akan bertarung,” tutur Sekda H Muhsin.

Sementara diketahui festival FORNAS merupakan penyelenggaraan pekan olahraga bagi pecinta hobi olahraga-olahraga rekreasi. Kali ini, FORNAS tahun 2022 di Kabupaten OI rencananya akan mempertandingkan tiga cabang olahraga (cabor) antara lain yakni cabor Layang-layang AirSoftgun (menembak) serta cabor berkuda.(Ber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *