Uncategorized

Nenek Histeris Cucu Ditangkap Kasus Pencabulan Anak Bawah Umur

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Neti Herawati (65) histeris mengetahui cucunya Rian Antoni alias Anton  ditangkap atas kasus pencabulan anak di bawah umur. Ditangkap saat berada di kawasan Jalan Gubenur H Bastari Jakabaring, oleh petugas kepolisian dari Unit I Subdit IV PPA Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (25/5).

Neti, yang datang ditemani Kuasa Hukum cucunya, Jhon SH. mendatangi Subdit V PPA Polda Sumsel, untuk bertemu dengan tersangka Anton. Tapi karena prosedur membuat tersangka tidak dapat ditemui, membuat sang nenek histeris, menuturkan jika cucunya tidak bersalah. “Ya Allah, cucu aku idak bersalah, wongnya dak banyak ulah ya Allah,” ujarnya saat hendak keluar dari Gedung Subdit V PPA Ditreskrimum Polda Sumsel.

Neti, sengaja datang ke Palembang dari lingkungan 6, Keluarahan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim untuk menemui cucu laki- lakinya. “Ya Allah ke mana lagi kami nak ngadu.. Ya Allah aku tidak terima, aku yakin cucu aku idak,” ujarnya.

Sementara itu, terkait penangkapan Anton tersangka kasus pencabulan yang mana saat ditangkap dalam posisi di jalan menggunakan atribut pocong dibenarkan Panit Unit I Subdit IV PPA Polda Sumsel Ipda Dedi Yanto. “Tersangka sudah kita tangkap atas kasus pencabulan, selama ini yang bersangkutan hanya wajib lapor, pada saat tahap 2 yang bersangkutan ini menunda, sehingga kami menggunakan upaya paksa. Kita mempunya dua alat bukti, tersangka kita tangkap di jalan tepatnya di depan Kejari Jakabaring,” ujar Iptu Dedi.

Guna proses hukum, pihak penyidik besok Kamis (25/5) akan langsung melimpahkan tersangka dan barang bukti kepada pihak Kejari. “Besok kita limpahkan, tunggu saja di sana, untuk alat bukti lihat saja di persidangan,” ujarnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *