Mushollah Dapat Memotivasi Kegiatan Keagamaan.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Memotivasi siswa sejak dini tak lepas dari sarana prasarana . Dan untuk memusatkan satu kegiatan keagamaan tentu diperlukan ruang yang representatif.  Guna menopang dan menunjang tujuan mulia itu. Wakil Walikota Muhammad Fadli melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Shirotul Jannah, di komplek SD Negeri 1 Kota Pagar Alam, Senin (31/05/2021).

Pembangunan Mushola ini bertujuan sebagai tempat pusat kegiatan keagamaan siswa SD Negeri 1 Kota Pagar Alam. Keberadaan Mushola di lingkungan sekolah diharapkan dapat memotivasi siswa dalam kegiatan keagamaan.

Wakil Walikota pada sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan Mushola di SD Negeri 1 Kota Pagar Alam. Wakil Walikota juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mendukung dan membantu pembangunan Mushola Shirotul Jannah.

Sementara’ Kepala SD Negeri 1 Pagaralam Siska menambahkan,memang untuk kegiatan agama diperlukan tempat yang memadai.karenanya kita bangun Mushollah Shirotul Jannah agar tidak mengganggu kegiatan lain.”Setidaknya Mushollah ini langkah awal dalam   memberikan   ruang kegiatan keagamaan bagi anak anak dalam membekali mereka sejak dini.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *