HeadlineinternasionalNasionalNUSANTARAPalembangPendidikanSUMSEL

Miliki 13 Jurnal Ilmiah, JIT UBD Kembali akan Terbitkan Journal of Big Data Science

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Universitas Bina Darma telah memiliki 13 Jurnal Ilmiah yang dikelola oleh Jurnal Ilmiah Terpadu (JIT). “Journal of Big Data Science yang dapat diakses melalui https://journal.binadarma.ac.id/index.php/BigDataScience menjadi Jurnal Ilmiah ke-13 UBD yang akan terbit pada Bulan Agustus 2023” ujar Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. selaku Direktur JIT Universitas Bina Darma.

JIT Universitas Bina Darma yang diinisiasi oleh Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Riset, Inovasi dan Teknologi) mengelola 11 Jurnal Penelitian dan 2 Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat. “Journal of Big Data Science ini akan dikelola dan diusung menjadi Jurnal tingkat Internasional Universitas Bina Darma,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.

Setelah Universitas Bina Darma memiliki 6 Jurnal Ilmiah tingkat Nasional yang Terakreditasi Sinta, Universitas Bina Darma juga bertujuan memiliki Jurnal Ilmiah tingkat Internasional. “Kebutuhan administrasi dan sistem OJS untuk Journal of Big Data Science telah dipersiapkan untuk dapat terbit di Bulan Agustus 2023 mendatang,” jelas Ferdi Aditya, M.Kom. selaku Sekretariat JIT Universitas Bina Darma.

Journal of Big Data Science membuka peluang bagi Penulis dalam dan luar negeri untuk dapat mempublikasikan Hasil Penelitian yang berkaitan dengan Big Data Science.“Ini juga peluang Dosen Universitas Bina Darma untuk berkolaborasi dalam tingkat Internasional untuk mempublikasikan karya ilmiahnya pada Journal of Big Data Science dan ditunggu akhir Bulan Juli 2023 ini,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Desain Grafis JIT Universitas Bina Darma. (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *