Meski Terkendala Hujan, Personel Pra TMMD ke-111 dan Warga Tetap Bersemangat

Way Kanan – Kendala berupa hujan tidak menurunkan semangat Prajurit TNI dan warga untuk bahu – membahu melanjutkan Program Pra TMMD ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan, selama empat hari sudah terlewati, melalui kerja sama antar warga masyarakat Kampung Negeri Batin dengan Prajurit TNI, hasil pra TMMD ke – 111 sudah mulai terlihat hasilnya.

Anggota Kodim 0427/Way Kanan Serka Dian Risandi mengemukakan pihaknya tetap berupaya semaksimal mungkin agar pembangunan RTLH milih Bapak Rudi Hartono di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan itu bisa berjalan sesuai dengan rencana meskipun kadang cuaca yang kurang bersahabat.

Masyarakat sangat senang karena melihat Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sangat kompak dalam bekerja dan kami berdoa agar para Personel Pra TMMD ke-111 diberikan kemudahan, kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh Tuhan yang Maha Esa.

Dikatakan, para prajurit TNI bersama warga untuk membangun infrastruktur penuh perjuangan. Salah satunya Saban (40), warga Kampung Negeri Batin yang sudah empat hari selalu aktif demi membantu warga lainnya serta TNI, menyatakan cukup senang dengan TNI yang bisa menjadi pengayom bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *