Meski Kejar Target, Pemasangan Kusen Harus Cermat Dan Hati-Hati

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Aktifitas yang berlangsung setiap harinya dilokasi pembangunan TMMD yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini terlihat masih dalam tahap kejar target penyelesaian pembangunan disetiap sasaran. Selasa,(29/06/2021).

Agar semua kegiatan pada sasaran fisik program pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati Ke 111 segera terselesaikan, seluruh anggota satuan tugas memaksimalkan tenaga dan pikiran untuk kebut pekerjaan disetiap sektor kerja.

Seperti yang terlihat pada program RTLH bedah rumah milik Sukur(55) misalnya, dengan semangat yang tinggi berusaha sekuat tenaga menuntaskan pembangunan RTLH miliknya. Senada dengan hal tersebut, Sukur menyampaikan banyak terima kasih telah banyak membantu dirinya. “Saya sangat terbantu dengan kehadiran bapak-bapak TNI yang ada disini, saya sangat berterima kasih atas semangat kerja nya, sehingga sebentar lagi akan rampung pembangunan rumah saya,”Ujar Sukur, salah satu warga desa yang dibedah rumahnya.

Dilokasi yang sama Sertu Teguh yang saat itu terlihat sedang sibuk dengan pemasangan kusen daun jendela rumah milik sukur mengatakan bahwa, “Untuk pemasangan kusen harus tepat dan presisi agar hasilnya bagus maksimal”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *