EkonomiHeadlinePalembangSUMSEL

Meriahkan HUT RI ke-78, Hayo Hotel Palembang Gelar Jalan Sehat

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Ratusan masyarakat memadati pelataran parkir depan Hayo Hotel Palembang untuk mengikuti Hayo Walk Fun 2023, Minggu 20 Agustus 2023. Jalan sehat berhadiah ini digelar oleh hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Malaka IV Bukit Sangkal Palembang dan dibuka langsung oleh Camat Kalidoni, M Rama Cahaya Putra.

Owner Hayo Hotel, Indah Alex menyebutkan selain bertujuan ikut memeriahkan HUT RI ke-78, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan brand awareness Hayo Hotel sendiri agar lebih dikenal masyarakat. Meski persiapan Hayo Fun Walk tergolong singkat, namun model dan juga presenter cantik ini mengaku lega karena acara berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. “Alhamdulillah, meski mepet persiapannya, semua bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah doorprize berupa 3 handphone Samsung, sepeda,dispenser, alat rumah tangga, uang tunai, dan lainnya.

Masih kata dia, kegiatan yang dilakukan untuk pertama kali ini diharapkan mampu mendekatkan pihak hotel dengan masyarakat. Karena selama ini, pihaknya belum pernah melakukan kegiatan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. ”Saya kan basenya di Jakarta. Ini program langsung dari saya sendiri, kita create dengan Hotel Manager di sini,” terangnya.

Sementara itu, Rahmad Budi Yuwono, Hotel Manager menambahkan, saat ini Hayo Hotel memiliki promo Kemerdekaan. Dengan hanya merogoh kocek Rp378.000 sudah bisa menginap satu malam di Hayo Hotel Palembang. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan voucher give away. Selain itu ada paket wedding yang ditawarkan hanya Rp12.000.000 untuk 100 orang. Paket ini sudah termasuk dekor, dan lainnya.

Sementara Camat Kalidoni Palembang, M Rama Cahya Putra menyampaikan ucapan terima kasih mewakili warga khususnya di Kecamatan Kalidoni dan Kelurahan Bukit Sangkal atas pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT RI. “Kita sudah kangen ya, karena dua tahun lebih kita tidak lagi meramaikan kegiatan HUT RI,” ujarnya.

Selain itu, Hayo Fun Walk menurut dia dapat menjalin tali silaturahmi khususnya bagi warga seputaran Jalan Malaka untuk lebih mengenal Owner Hayo Hotel Palembang yang sengaja datang langsung dari Jakarta.“Selama ini kan orang taunya cuma Hayo Hotel, tapi ownernya tidak tau. Nah ini ownernya langsung datang untuk membangkitkan gairah perekonomian di Kota Palembang,” katanya. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *