Menunggu Hujan Reda, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Semangat Bekerja Hingga Malam Hari

Kubu Raya – Akhir-akhir ini cuaca sering tidak bersahabat. Disaat panas yang begitu menyengat, lalu tiba-tiba saja hujan turun dengan derasnya. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan kegiatan pengecoran jalan rabat beton di lokasi TMMD Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (25/06/2021).
Seperti halnya saat siang itu, ketika anggota satgas TMMD bersama warga sekitar sedang bekerja, tiba-tiba saja hujan turun sangat deras. Semua kegiatan pengecoran jalan dihentikan sementara. Namun saat malam hari perlahan-lahan hujan mulai reda, walaupun masih sedikit gerimis anggota satgas TMMD dan warga tetap malanjutkan pekerjaan pengecoran jalan yang tertunda di siang hari. Mereka saling bahu membahu bekerja untuk mengejar target, mengingat waktu pelaksanaan TMMD yang hanya 30 hari.
Salah seorang warga Desa Kuala Mandor B yang ikut berpartisipasi dalam pengecoran jalan rabat beton ini, bapak Mukhlis menyampaikan, “Bapak TNI dan warga saat ini berpacu dengan cuaca yang tak menentu ketika bekerja. Kadang cuaca sangat panas, terkadang hujan deras, kadang-kadang gerimis. Namun kami tetap semangat bekerja mengecor jalan desa kami agar selesai sebelum TMMD usai. Supaya jalan desa ini bisa dimanfaat warga secepatnya” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *