Meningkatkan Kinerja dan Kualitas Bagi Pejabat RT/RW di Kelurahan Siantan Hilir

Pontianak – Pada kesempatan awal dalam pemekaran dan pemilihan RT/RW yang baru di wilayah Kecamatan Pontianak Utara, maka diadakan pembinaan dan pembekalan kepada pejabat RT/RW se-Kecamatan Pontianak Utara yang bertempat di aula kantor Kecamatan Pontianak Utara. Sabtu (12/06/2021)
Pembinaan dan pembekalan bagi pengurus RT/RW langsung dipimpin oleh Wali Kota Pontianak (Ir. H. Edy Rusdi Kamtono, MM. MT.) dan didampingi oleh Kabakpen Kota Pontianak (Aulia Chandra, S.Stp.), Camat Pontianak Utara (Affani, SH.), dan seluruh lurah Pontianak Utara.
“Hal ini dimaksud supaya pelaksanan kedepan bisa membantu warga dan dapat bekerja sama yang baik dengan mengedepankan unsur pelayanan kepada masyarakat karena tugas dan tanggung jawab pengurus RT/RW ini kedepan cukup sulit karena akan adanya pandemi yang melanda negeri ini” tegas Wali Kota Pontianak.
Salah satunya contoh yang beberapa waktu yang lalu bantuan rabat beton dibeberapa tempat di Kota Pontianak menuntut kinerja dari pengurus pengurus RT/RW di titik karya bhakti tersebut dan bila mana ada program skala besar seperti TMMD yang sebentar lagi dilaksanakan di Kabupaten Kubu Raya.
Bila mana terdapat TMMD di wilayah Kota Pontianak saya mengharapkan kinerja yang maksimal dapat bekerja sama dengan Kodim 1207/BS. Semua ini adalah hasil kerja sama antar pimpinan Kodim 1207/BS dan Kota Pontianak.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *