Kodim 0718/Pati

Menikmati Suasana Khas Desa Tamansari Dibalik Kegiatan Betonisasi

PATI,MEDIASRIWIJAYA -Suasana khas pedesaan yang asri dan masih jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat kerasan bagi siapa saja yang berada dilingkungan pedesaan.

Menikmati suasana pagi di area persawahan desa Tamansari sangatlah nyaman dan asri dengan pemandangan hamparan sawah yang luas dan sungai mengalir untuk kebutuhan irigasi membuat semakin lengkap.

Dibalik itu semua ternyata masih ada yang kurang, inilah salah satunya yakni infrastruktur jalan di area persawahan penghubung antara desa Tamansari dan desa Sumberarum yang masih kurang memadai.

Namun itu semua dapat diatasi dengan masuknya program TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang saat ini tengah berlangsung dengan membangun jalan sepanjang 1450 meter.

“Dengan area persawahan sekitar 114 hentar, cukup luas untuk seukuran desa Tamansari,namun infrastruktur diarea tersebut masih kurang sehingga kita mengajukan program TMMD,” ujar Kades Tamansari Gus Amin.Jumat,(02/07/2021).

Dengan dibangunnya jalan tersebut kades berharap masyarakat khususnya petani di desanya dapat meningkat perekonomiannya karena lancarnya akses untuk distribusi hasil panen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *