HeadlineMUBANasionalNUSANTARASUMSEL

Menarik, Pedagang UMKM Muba Ramaikan Acara Halal Bihalal di Pendopoan

*Ribuan Warga Muba Ramaikan Halal Bihalal di Rumdin Bupati Muba

SEKAYU,MEDIASRIWIJAYA – Puluhan gerobak dagangan UMKM yang sengaja didatangkan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Sabtu (22/4/2023) membuat meriah halal bihalal di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba.

Ribuan warga silih berganti mengantri untuk menikmati sajian yang sudah disediakan. Bahkan, Pj Bupati Apriyadi Mahmud jadi sasaran warga untuk swafoto bersama. “Alhamdulillah berkah diborong pak Bupati Apriyadi saat lebaran, kami juga bisa halal bihalal langsung dengan keluarga besar pak Bupati,” ungkap Pedagang Sate Padang, Saprinaldi.

Senada diungkapkan Santoso, pedagang Bubur Sekayu ini mengaku dalam hitungan menit dagangannya ludes diserbu warga yang datang untuk halal bihalal bersama Bupati Muba Apriyadi Mahmud. “Terima kasih pak Apriyadi yang sangat peduli dengan UMKM di Muba, kami sangat senang,” tukasnya.

Hilman, warga Sekayu mengaku antusias menghadiri halal bihalal di Rumdin Bupati Muba Apriyadi. “Pak Bupati Apriyadi membuka ruang agar warga bisa berjumpa langsung untuk silaturahmi, kami sangat senang,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan Halal Bihalal sangat antusias diikuti warga Muba, terlebih euforia ini sangat dinikmati pasca dua tahun dihadapi Pandemi COVID-19 yang membatasi semua aktifitas. “Alhamdulillah lebaran kali ini bisa halal bihalal langsung dengan masyarakat, semoga menjadi momentum saling memaafkan dan mendoakan Semoga Muba semakin lebih baik kedepannya mari kita saling mendukung ,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *