Melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111, TNI Hadir Untuk Penuhi Harapan Rakyat

BONE – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1407/Bone merupakan usulan dari masyarakat yang kemudian dikerjakan secara bersama oleh TNI AD bersama pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya.

Karena itu, setiap pelaksanaan TMMD, semata-mata hanya untuk memenuhi harapan warga melalui pembangunan di wilayahnya, sehingga pada akhirnya warga jugalah yang merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan.

Di kesempatan ini, Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD, ( Irter Itum Itjenad) Brigjen TNI Sudi Prihatin menyampaikan, Apresiasinya atas pelaksanaan TMMD di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Karenanya, ia meminta agar pekerjaan dilaksanakan dengan baik, sehingga program TMMD sesuai dengan harapan bersama. Senin,(28/06/2021).

“Kegiatan TMMD ini dilakukan dengan adanya usulan dari masyarakat. Oleh karena itu, sangat diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik guna memenuhi harapan warga dan kita bersama,” kata Ketua Tim Wasev TMMD, Brigjen TNI Sudi Prihatin.

Sambil menyapa warga yang antusias menyambut kehadiran rombongan, Brigjen TNI Sudi Prihatin juga berkesempatan mendengarkan pesan warga yang mengucapkan terima kasih atas sumbangsih TNI, Polri dan Pemkab Bone yang dengan jerih payahnya telah bersama-sama membangun Desa kami.

“Terima kasih yang tak terhingga untuk TNI, Polri dan Pemkab Bone yang sudah membangun di Desa kami menjadi lebih baik. Kami warga yang sebagian besar adalah petani, selama ini harus melalui jalan yang setapak dan tidak bisa di lalui kendaraan Roda Empat dan Roda Dua. Kini jalan kami sudah bagus dan sudah bisa dilalui kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat,,”ucap Kepala Desa Baringeng Akbar SH.

“Semua yang dibangun ini hanya untuk rakyat. Jadi tolong dirawat dan dipelihara, sehingga masa pakainya akan lebih tahan lama,” ucap Dansatgas TMMD Letkol Kav Budiman SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *