Medco E&P Indonesia Gelar Lomba Video Kampanye Pencegahan Covid-19 d di Kalangan Media Massa

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan SKK Migas Sumbagsel bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin dan Banyuasin, menggelar kegiatan Webinar dan Kompetisi Karya Jurnalistik Pencegahan COVID-19 dalam bentuk audio visual,  Kamis (16/9).

Kegiatan ini bertujuan agar dapat menambah wawasan dan kemampuan para jurnalis saat menjalan tugas di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari edukasi industri hulu migas dan silaturahim antara Medco E&P dan SKK Migas bersama para jurnalis di tengah pandemi COVID-19. Yang yang diikuti sekitar 70 lebih jurnalis dari Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Banyuasin yang dihadiri oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah, MARS. dan Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi.

Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Anggono Mahendrawan mengatakan, SKK Migas dan Medco E&P terus bekerja optimal untuk menjaga ketersediaan energi untuk mencapai 1 juta barel minyak per hari (BOPD) dan 12 miliar standar kaki kubik gas per hari (BSCFD) pada 2030 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kami berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan rekan wartawan terhadap operasional hulu migas di Sumsel,” ujarnya.

Sementara, VP Relations dan Security Medco E&P Arif Rinaldi berharap, melalui kegiatan ini komunikasi dengan media terus terjalin, mengingat peran media cukup strategis dalam menyampaikan informasi yang tepat tentang industri hulu Migas. “Saya juga mengucapkan selamat bagi rekan-rekan media yang ikut dalam kegiatan kompetisi karya jurnalistik audio visual. Semoga karya rekan-rekan menjadi edukasi bagi masyarakat,” katanya. (ydp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *