Mawardi Yahya Apresiasi Kinerja Positif Jamkrida Sumsel 

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2020 PT Jamkrida (Persero), di Hotel Swarna Dwipa, Senin (31/5) siang. Dalam kesempatan itu, Ia mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan jajaran direksi Jamkrida sejak dua tahun terakhir.

Selain terus membukukan laba, kinerja Jamkrida yang telah meraih predikat opini WTP menurutnya patut diapresiasi. Karena itu agar Jamkrida dapat semakin diandalkan terutama di bidang penjaminan serta membantu kemudahan masyarakat di sumsel Ia meminta jajaran direksi semakin kompak. “Alhamdulillah pemegang saham berkomitmen tidak ragu memberikan penyertaan modal yang lebih banyak. Untuk mewujudkan kinerja yang semakin positif ini kita harap kekompakan direksi semakin kuat,” ucapnya.

Selain itu Mawardi juga berpesan agar para direksi benar-benar menjalankan  tanggungjawab sepenuhnya membesarkan Jamkrida sesuai porsinya masing-masing.”Hasil yang diraih Jamkrida diawal masa pandemi patut kita syukuri, dan kita harapkan tim direksi dapat terus meningkat seiring dengan perbaikan pertumbuhan ekonomi pada tahun-tahun yang akan datang,”  imbuhnya

Menurut Mawardi, Jamkrida yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah dimana didalamnya terdapat penyertaan modal  dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, sudah selayaknya mengembangkan PT Jamkrida (Perseroda) menerapkan praktik bisnis yang sehat melalui implementasi Good Corporate Goverenance secara konsisten dan transparansi dalam pengelolaan operasional perusahaan.  “Saya juga mengharapkan peranan Dewan Komisaris sebagai wakil dari Pemegang Saham dan Pemangku Kepentingan dalam pelaksana pengawasan  terhadap kegiatan operasional perusahaan yang dilaksanakan oleh Direksi melalui pemberian saran, nasihat dan masukan kepada Direksi dalam mengelola perusahaan,”  harapnya.

Diujung sambutannya Mawardi menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi sebagai pemegang saham PT Jamkrida mendukung penuh program yang akan dijalankan oleh PT Jamkrida Sumsel (Perseroda).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *