Material Genteng Kembali Didatangkan di Hari Kedelapan Pra TMMD ke-111

WAY KANAN – Serda Sahri Romodhon yang terlibat sebagai Personel Pra TMMD ke-111 bersama warga nampak kompak menurunkan material genteng, secara hati-hati mereka menurunkan material agar tidak ada yang pecah, obrolan ringan juga menemani kegiatan mereka agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman.

Kekompakan dan kebersamaan antara Prajurit TNI Kodim 0427/Way Kanan yang tergabung dalam Personel Pra TMMD ke-111 bersama warga, kembali terlihat saat kegiatan menurunkan material genteng di sasaran RTLH milik Ibu Misnariah warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Sabtu sore (8/6/2021)

“Sudah delapan hari ini, saya bersama Prajurit TNI yang lain melakukan Rehab RTLH milik Ibu Misnariah, selama delapan hari ini juga warga disini membantu kami, sehingga pekerjaan kami menjadi lebih ringan”, ucap Serda Sahri.

“Jiwa sosial masyarakat disini masih sangat tinggi, mereka rela meluangkan waktu untuk bergotong royong dengan kami, seperti sore ini tadi saja, melihat ada mobil material datang, tanpa dipanggil, mereka datang untuk bantu kami menurunkan material”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *