Masyarakat Perairan Gasing Antusias Mengikuti Pelayanan Publik dan Pembagian Sembako Serta Pelaksanaan Vaksinasi Yang Diadakan Satpolairud Polres Banyuasin

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA,- Warga masyarakat perairan Gasing Kabupaten Banyuasin, antusias mengikuti Pelayanan Publik dan pembagian Sembako serta pelaksanaan vaksinasi, diatas Kapal Polisi milik 2005 Satpolairud Polres Banyuasin. Selasa (31/08).

Terbukti, pada pelaksanaan vaksinasi di Kapal Polisi 2005 milik Satpolairud Polres Banyuasin, warga masyarakat yang antri untuk di vaksin saja mencapai 300 orang. Pelayanan Publik dengan tema ‘Wujudkan Pelayanan Prima Bersih dan Berkeadilan,’ pada pelaksanaan vaksinasi di tinjau langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi didampingi Kasat Polairud Polres Banyuasin Iptu Imam Shokibi. “Tujuan kami datang ke sini untuk menyentuh mendekatkan diri kepada masyarakat tentang kegiatan kepolisian yang kami selengarakan, kami ini mengelorakan kegiatan kepolisian ini yang bisa kami sajikan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi. Masih dikatakan Kapolres Banyuasin. “Salah satunya pelayanan publik, karena masyarakat kita di antaranya 60 % di perairan, maka dari itu kita berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada warga pesisir di Banyuasin,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, Bertujuan guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pesisir perairan dimasa pandemi covid 19 saat sekarang ini. Satpolairud Polres Banyuasin bekerja sama dengan Satlantas, Satintelkam dan Poliklinik Polres Banyuasin untuk memberikan pelayanan berupa Pembagian sembako, Pembuatan sidik jari, Pembuatan SKCK, Perpanjangan SIM, Pemberian vaksin dan Pemberian berobat gratis. “warga pesisir mengikuti giat Bansos Pelayanan Publik yang diselesaikan Polres Banyuasin sangat antusias, terbukti untuk giat vaksin di Kapal Polisi saja mencapai 300 orang antri untuk di vaksin,” ungkap Kasat Polairud Polres Banyuasin Iptu Imam Shokibi. Rabu (01/09).

Dijelaskan Kasat Polairud Polres Banyuasin Iptu Imam Shokibi. Pada pelaksanaan vaksin pihaknya melakukan jemput bola yang disambut baik warga masyarakat pesisir. “kegiatan dipusatkan diatas kapal polisi 2005, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pesisir perairan dengan cara menjemput bola, dengan kegiatan tersebut masyarakat antusias dan sangat berterima kasih dengan kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Polres Banyuasin.” ujarnya.

Kepala Desa Muara Sugi Kecamatan Tanjung Lago Kabupateb Banyuasin Muhammad Harik, mengatakan jika dengan adanya kegiatan tersebut sangat membantu warga masyarakat yang di tinggal di pesisir, bahkan bukti jika kepolisian dalam hal ini Polres Banyuasin memperhatikan warga masyarakatnya. “Terimakasih banyak bapak Kapolres Banyuasin, yang telah mengadakan kegiatan di wilayah kami wilayah pesisir, kami sangat terbantu,” ujarnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *