Masyarakat Kampung Okor Senang dengan Kehadiran Personel Satgas TMMD di Rumahnya

MERAUKE – Dalam rangka untuk menjalin kebersamaan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagian personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke tinggal di rumah masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi.

Personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, telah tinggal di rumah masyarakat Kampung Okor sejak awal mereka tiba dan mereka akan tinggal selama pelaksanaan kegiatan TMMD.

Salah satunya, personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke tinggal di rumah bapak Elyas Bakap salah satu masyarakat Kampung Okor.

Bapak Elyas Bakap, yang rumahnya jadi tempat tinggal personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke mengungkapkan, kalau dirinya sangat senang dengan kehadiran personel Satgas TMMD di rumahnya.

“Kita makan bersama layaknya sebuah keluarga dan mereka sudah saya anggap seperti anak/keluarga sendiri,” ucapnya, saat ditemui di rumahnya, Sabtu (25/9/2021).

Sementara, Komandan SSK Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Herman Purba mengatakan, bahwa, selama pelaksanaan kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, sebagian personel Satgas TMMD tinggal di rumah masyarakat Kampung Okor.

“Hal ini, dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terjalinnya kebersamaan yang hakiki,” katanya.

“Sambutan masyarakat Kampung Okor yang rumahnya jadi tempat tinggal personel Satgas TMMD sangatlah baik,” ujar Kapten Inf Herman Purba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.