Masyarakat Desa Pasang Umbul-Umbul Untuk Meriahkan TMMD ke-111 Kodim 0212 / TS

TAPSEL || Untuk menjadi desa yang maju dan sejahtera tanpa adanya dukungan infrastruktur, tentunya juga sangat sulit sekali. Wilayah Desa Siuhom mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjadi desa yang maju karena dukungan dari masyarakatnya serta didukung dengan potensi alam yang memadai.

“Kesibukan Pemerintah Desa beserta jajaranya serta seluruh masyarakat Desa Siuhom nampak dipermukaan jelang Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0212/TS Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2021,” penjelasan dari Kades Siuhom Amantua Simamora, Kamis (10/6/2021)

Kades menjelaskan,”Segala persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Persiapan tersebut diantaranya adalah melakukan gotong royong, kebersihan lingkungan dan pemasangan umbul – umbul hampir di seluruh sudut Desa serta dibeberapa lokasi kegiatan yang menjadi sasaran program”.

“Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut berpartisipassi salah satunya dengan memasang umbul-umbul untuk memeriahkan TMMD dan memberikan semangat agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar,”tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.