Masyarakat Antusias Sambut Kegiatan Satgas TMMD dalam Pelaksaan Pembuatan Badan Jalan

Kaur Tengah – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0408/BSK sekarang ini masih terus berlangsung mulai dari awal titik Nol TMMD di Desa Pulau panggung, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur.

Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0408/BSK yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Ke-112 nantinya.

Saat ini pengerjaan sasaran pembukaan jalan baru yang menghubungkan Desa Pulau panggung kec Luas menuju desa Penandingan Kec Kinal, terlihat bayaknya warga yang antusias dengan kegiatan satgas TMMD untuk mempercepat proses pembukaan jalan tersebut.

“Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan pembukaan badan jalan. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis,” kata Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Dimyati, Selasa 14 September 2021.

TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat yang turut mendukung terlaksananya TMMD ke 112 Kodim 0408/BSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *