Maskot Kebanggaan Draiver Gleder Kodim 0412/LU

Lampung Utara, Desa Sumber Arum-Sumber Asih
Tidak bisa dipungkiri namanya juga Alat mesin buatan Manusia, Manusia Saja bisa Sakit, apalagi Alat mesin, yang sehari² nya terus digunakan untuk pengoperasian pembuatan Badan Jalan, melalui Program TMMD ke 111.

Salah satunya cara memperbaiki, alat Palep Stik Reader Gleder Mulai Haus dan minta diganti setelah terjadi Hambatan dan Dampak yg Signifikan terhadap mesin, sehingga mesin tidak bisa digunakan Beroperasi (Sabtu, 12 Juni 2021).

Setelah beberapa waktu yg lalu, Ban Gleder Pen Asnya Patah, dan Rusak, kategori kerusakan Ini dibenarkan dan dikatakan oleh Anggota Stafter Kodim 0412/LU Peltu Edi Suparjo sebagai Kategori Kerusakan Ringan.

Masih ditempat yg sama, Sementara itu dalam proses Pemesanan pergantian alat yg rusak salah satu Pengemudi Greder juga mengungkapkan hal yg senada dengan Peltu Edi Suparjo, Kita harus sesegera mungkin memperbaiki Alat ini, sambil menunggu pemesanan pembelian alat yg sudah di komunikasikan dengan pihak Penjual Alat. Ungkap Draiver Greder bersama Tim Satgas TMMD ke 111.

Ditempat terpisah, Para Tim Satgas TMMD ke 111 bersama Tim Draiver Alat Berat Sambil berbincang Hangat, dan meminum air Mineral, mereka saling bercanda Ria sambil memikirkan kendala/ Problem apalagi yg akan terjadi dengan alat berat ini, Mudah-Mudahan saja tidak ada lagi kendala nantinya setelah pemasangan nantinya pak. Ucap Peltu Edi ke Draiver alat berat tersebut.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *