Kodim 0212/TS

Masih Gunakan Pacul Walaupun Lahannya Sudah Diolah dengan Traktor, Kodim Tapsel

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara. Lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212?TS dengan Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., wilayahanya sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS dilokasi pengolahan lahan Desa Siuhom Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli , melaksanakan pengolahan lahan untuk meningkatkan ketahanan pangan, Serda Tomi Jepisa, Kamis (24/6/2021), mengatakan walau lahan sudah diolah pakai traktor namun keberadaan alat tradisional cangkul masih diperlukan khususnya lahan yang berada di pinggir yang tidak bisa dijangkau mata bajak Hand Tractor.

Sehingga untuk lokasi dipinggir dan pojok masih membutuhkan alat olah cangkul. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *