Manunggalnya TNI-Rakyat dalam Kerja Bakti Bersihkan Makam Desa Siuhom

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, memasuki hari kedelapan

Hari kedelapan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, di Lokasi Pemakaman Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Serda Tonni Jepisa, Senin (21/6/2021), mengatakan kerja bakti bersihkan makam merupakan bukti TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) pada kegiatan tersebut.

Kegiatan tetsebut sebagai wujud manunggalnya TNI dan Rakyat dalam rangka mewujudkan semua program guna pemerataan Pembangunan Nasional.

Tujuannya untuk mewujudkan mimpi warga Desa mempunyai sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan ekonomi dan sosial mereka guna kesejahteraan dan kemajuan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *