TNI

Mantap, Poskamling di Lokasi TMMD Sudah Masuk Tahap Pemlesteran  

WAY KANAN – Mantap !  Kata itu mungkin yang pas untuk menggambarkan progres pembangunan Poskamling, di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, yang baru tujuh hari membangun Poskamling itu sudah memasuki tahap pemlesteran dinding.

‘’Memang belum semuanya dinding terpasang semua, namun dengan sudah diplesternya sebagian dinding Poskamling itu, merupakan prestasi luar biasa, dan dengan prestasi itu, bukan tidak mungkin pembangunan Poskamling di Dusun Way Kanca itu akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ ucap Serda Nanang. Senin (21/6/2021).

Menurut anggota Satgas TMMD Serda Nanang, meski harus kerja keras, pihaknya tetap optimis untuk pengerjaan Poskamling itu akan selesai, sebelum atau paling tidak bersamaan dengan hari terakhir pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

“Seperti di pembangunan sasaran fisik lainnya, mudah-mudahan tidak sering turun hujan di lokasi TMMD, karena dipastikan akan menghambat pengerjaan pembangunan Poskamling itu,’’ terang Serda Nanang.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *