HeadlineNasionalNUSANTARAPagaralamSUMSEL

Manajemen UMKM ,Koperasi yang Baik Membuat Usaha Berjaya.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA- Dalam rangka peningkatan dan kemajuan UMKM dan Koperasi tentu dibutuhkan manajemen yang baik. Berkenaan hal tersebut Dinas Perindustrian Perdagangan,Koperasi dan UMKM kota Pagaralam menggelar pelatihan manajemen UMKM dan Koperasi. Acara yang dipusatkan di Hotel Dempo Flower Rabu (23/11) diikuti puluhan peserta yang menggeluti dunia Koperasi dan UMKM Kadisperindagkop Joni SE.MM dalam laporannya, pelatihan memberikan pengalaman kepada pengurus koperasi. Sehingga dapat menerapkan ilmu yang didapat agar koperasi maju dan berkembang.. kegiatan selama 3 hari diikuti 36 peserta. ‘sebanyak 36 peserta ikut dalam pelatihan ini.’urainya.

Sementara, Walikota Pagaralam diwakili Sekda kota Pagaralam,Syamsul Bahri Burlian dalam sambutannya,,koperasi bersifat gotong royong.karena banyak memang manfaat nya,utamanya untuk anggota. ,untuk itu perlu pembenahan sumber daya manusia (SDM ).”salah satu yang bisa dilakukan lewat media on line atau digital.”jelasnya. Mau tidak mau kita harus bersaing pada era ini dibantu dengan penerapan teknologi tentunya.

Diharapkan dengan pelatihan ini peserta mendapatkan manfaatnya sehingga koperasinya lebih maju dan berkembang.”manakala koperasinya berjaya maka akan membuka lapangan kerja.”imbuhnya. Karenanya ikuti pelatihan dengan baik dan seksama Hadir sebagai narasumber, Agustinus Suprianto dari Lembaga Diklat Provinsi Sumsel.perwakilan pegadaian,tamu dan undangan lainnya. (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *