HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPendidikanSUMSEL

Mahasiswa UBD Kembali Unjuk Prestasi, Juara Umum Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 Tingkat Nasional

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Tim mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma berhasil meraih prestasi membanggakan dalam Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 tingkat Nasional. Mereka berhasil meraih juara 3 umum pada lomba yang diselenggarkan oleh Universitas Negeri Gorontalo.
Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 tersebut diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2023 secara virtual. Meskipun waktu persiapan yang sangat singkat, tim ini mampu menunjukkan dedikasi dan kekompakan yang luar biasa.
Melalui ajang bergengsi antar universitas di seluruh Indonesia, yang diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma memiliki motivasi untuk meraih prestasi tingkat nasional, serta ingin mengharumkan nama almamater dan prodi mereka. “Kami pastinya senang sekali dapat meraih juara umum 3, karna ini adalah ajang lomba senam nasional yang diikuti oleh berbagai PTN dan PTS se-Indonesia,” ujar Fani Nurrahma salah satu peserta dalam tim yang ikut lomba senam tersebut.

Meskipun tantangan dalam keseragaman gerakan sangatlah besar, tim ini tetap mampu menjaga fokus dan konsentrasi mereka pada gerakan dan ketukan irama yang tepat. Keberhasilan tim ini tak lepas dari semangat dan kekompakan mereka, yang menjadi salah satu kunci utama meraih prestasi dalam lomba ini.
Kemenangan tim mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma tak luput atas dukungan dari dua dosen pendamping, yaitu Dr. Noviria Sukmawati, M.Pd dan Dr. Selvi Melianty, M.Pd. “Saya turut bangga atas kerja keras para mahasiswa dalam mengikuti lomba senam ini.” ujar Dr. Noviria Sukmawati, M.Pd.

Berikut daftar nama mahasiswa yang memenangkan Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 tingkat Nasional:
Komang Julia Wati
Fani Nurrahma
Puput Nadia Agustina
Destiyani
Fahrulrozi Gustianto
Fristiawan Akbar
Nur Azizah
Julian Yuda Wijaya
Aisyah Amelia. (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *