Mahasiswa Bina Darma Sabet Medali Perak di Ajang Porprov

OKUS, MEDIASRIWIJAYA –  Mahasiswa Universitas Bina Darma kembali berjaya di ajang bergengsi yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII yang pada tahun 2021 ini dipusatkan di OKU Raya.

Capaian prestasi tersebut diraih Ayu Destriana yang merupakan mahasiswi semester lima Prodi Penjas Universitas Bina Darma, Ayu turun di cabang olahraga (cabor) Biliard nine ball single U-21. “Alhamdulillah atas capaian ini saya persembahkan untuk masyarakat Ogan Ilir dan kampus tercinta Universitas Bina Darma,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Bina Darma Dr Sunda Ariana MPd MM mengucapkan selamat kepada Ayu yang telah berhasil meraih medali di ajang Porprov.”Kita bangga ada mahasiswi Bina Darma yang mampu bertengger di podium ajang Porprov XIII Tahun 2021 ini,” ucap Sunda.

Ia menambahkan, semoga capaian prestasi Ayu tersebut dapat memotivasi mahasiswa Bina Darma lainnya untuk meraih prestasi. “Semoga Ayu bisa menjadi pelecut semangat mahasiswa lainnya untuk terus meraih prestasi,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *