Lima Orang Prajurit TNI Dari Lanudad Gatot Soebroto Tiba di Lokasi TMMD ke-111

WAY KANAN – Jelang Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2021 yang akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 mendatang, personel yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-111 mulai berdatangan ke lokasi TMMD di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Hari ini, Minggu (13/6/2021), lima orang Prajurit TNI dari Kesatuan Lanudad Gatot Soebroto Way Tuba yang dipimpin oleh Serka Sandi Eko tiba di Posko Taktis TMMD ke-111 Kampung Negeri Batin, kedatangan mereka lebih awal agar lebih bisa beradaptasi dengan warga sekitar.

Serda Samingan selaku Batih SSK Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan menerima kedatangan personel dari Lanudad Gatot Soebroto, setelah melalui proses pendataan personel yang hadir, mereka diarahkan untuk menempati rumah tinggal yang sudah disiapkan, sembari menunggu kegiatan selanjutnya.

Serka Sandi Eko mengatakan mereka datang lebih awal ke lokasi TMMD agar lebih bisa mempersiapkan diri untuk terlibat dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, selain itu juga agar bisa beradaptasi dengan warga dilingkungan sekitar.

“Saya dan 4 orang anggota Lanudad memilih tiba lebih awal agar bisa menyiapkan diri dalam kegiatan TMMD ini, selain itu juga agar bisa menjalin komunikasi dengan warga sekitar”, ujar Serka Sandi Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.