Lebaran Kedua Kasus Covid 19 Pagaralam Bertambah 5 Orang

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA – Lebaran Kedua kasus Covid 19 di Pagaralam bertambah 5 orang. Satu kasus hasil tracking dari kasus 186 yang beralamatkan di Perumnas Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan batas nama RM (57).Saat ini yang bersangkutan menjalani perawatan isolasi mandiri di kediamannya.

Selanjutnya, ditambahkan juru bicara Satgas Penanganan Covid 19 Pagaralam Samsul Bahri Burlian 4 orang terkonfirmasi positif Covid 19 dan merupakan kasus baru.

Keempat warga yang berdomisili di Kelurahan Tebat Giri Indah Rt.10 Rw.04  sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya

Adapun 4 orang dimaksud adalah :  LA (28) JENIS kelamin perempuan,JD (24) jenis kelamin perempuan,SF (18) jenis kelamin perempuan dan RM (49) jenis kelamin perempuan.”Jum’at (14/05) kembali terjadi penambahan kasus Covid 19 di Pagaralam.1 hasil tracking sementara 4 lainnya merupakan kasus baru. Kepada masyarakat Pagaralam agar tetap patuh Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid 19 masih terjadi hingga saat ini,” ujarnya. (Rep)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *