Lawatan Kerja Tim Wasev Mabes TNI AD Ke Lokasi TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone bertempat di Dusun Lappadihompong, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin (28/06/2021).

Dalam kunjungan kerjanya, Brigjen TNI Sudi Prihatin ( Irter Itum Itjenad) nampak didampingi oleh Kolonel Inf Ikram Paputungan ( Analisa Kebijakan Madya Bidang Potensi Pertahanan di Daerah Dit Sumdahan Dijen Pothan Kemhan RI) dan Letkol Kav. Budiman SH ( Dandim 1407/ Bone), bersama rombongan dan disambut dengan beberapa pejabat setempat dan diiringi tari Padduppa menuju Kediaman Kepala Desa Baringeng Kec. Libureng.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Sudi Prihatin ( Irter Itum Itjenad) bersama rombongan meninjau langsung lokasi pekerjaan sasaran fisik dalam Program TMMD Ke -111 Tahun 2021 dengan mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ” dengan tujuan untuk melihat dan mengecek langsung perkembangan pembangunan jalan yang sementara dikerjakan oleh satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone,” Kata Dandim 1407/Bone Saat Mendampingi Tim.

Turut hadir dalam rombongan tersebut diantaranya: Kapten Arh Rizky ( Pabanda Anev dan Data Staf Spaban Iren Sterad), Kapten Kav Noor Rahman, S. Sos. (Pabanda Baikti TNI Sterdam XIV/Hsn, Andi Ihwan Berhanuddin ST. MSI (Asisten 2 Bidang Ekonomi Pemda Bone), PNS Sri Suharni ( Analis Data Dan Info Subdit Lingja Ditjen Pothan Kemhan RI).

Pada kunjungan kerjanya ini Tim Wasev Mabes TNI AD untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD, selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *