HeadlineKODAM II SRIWIJAYANasionalNUSANTARAPalembangSUMSELTNI

Lanud Sri Mulyono Herlambang Gelar Doa Bersama

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhinto, S.E.,M.M., hadiri doa bersama bertempat di Masjid Askariyah, Rabu (29/12/2021).

Sebelum doa bersama dilaksanakan, seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang terlebih dahulu melaksanakan sholat Dhuha bersama.

Doa bersama yang digelar oleh Lanud Sri Mulyono Herlambang menindaklanjuti Telegram Kasau Nomor T/57/2021 tentang Doa Bersama Dalam Rangka Keselamatan Bangsa dan Negara serta Program kerja Koopsau I TA 2021 bidang Personel terutama tentang Pembinaan Mental (Bintal) bagi seluruh prajurit di jajaran Koopsau I.

Di sela kegiatan tersebut Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang menekankan kepada seluruh anggota Lanud agar mengikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati, karena kegiatan ini selain himbauan dari pimpinan atas, diharapakan dengan doa bersama ini mudah-mudah kita semua khususnya keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya keluarga besar Lanud Sri Mulyono Herlambang terhindar dari musibah yang tidak kita inginkan, harap Komandan.

Selain doa bersama di masjid, doa bersama juga dilaksanakan oleh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang yang beragama non Muslim.

Turut hadir pada acara doa bersama tersebut, para Kepala Dinas, Perwira, Bintara/Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil  Lanud Sutan Sjahrir.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah. (wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *