TNI

Langsir Material Terus Dilakukan Satgas Bersama Warga

Pati – Dalam percepatan pengerjaan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati, kegiatan pelangsiran material terus dilakukan Satgas bersama warga. Hal tersebut dilakukan agar materi cor selalu siap didekat mesin molen, Sabtu (19/6/2021).

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK Satgas TMMD menjelaskan, dirinya telah membagi tugas kepada TNI Satgas dengan sedetail mungkin. Dengan demikian mereka bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing, diharapkan tidak ada Satgas yang nganggur tanpa ada yang dikerjakan.

Lanjutnya dia, dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD perlu strategi dan perencanaan yang matang, pasalnya kegitan ini dibatasi waktu. Diharapkan seluruh sasaran fisik TMMD rampung dalam kurun waktu yang ditentukan.

“Semoga dalam kegiatan TMMD di Desa Tamansari tidak ada kendala yang bisa menghambat kelancaran penyelesaian pengerjaan sasaran fisik, khususnya kegitan pengecoran jalan. Contoh, hujan adalah kendala yang paling ditakutkan anggota Satgas TMMD, kalau hujan ya sudah, bisa tidak bisa kegitan pengecoran harus berhenti,” ujar Budi Karyadi. (0718)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *