Lalu Lintas Angkong Satgas TMMD Penuhi Jalan Desa Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Ditengah hamparan persawahan yang sangat luas, dengan berteman matahari yang semakin meninggi, dan hawa panas yang mulai terasa menyengat badan, mereka tetap saja bekerja dengabn semangat seakan tanpa lelah. Rabu,(30/06/2021).

Desa Tamansari yang menjadi basis pergerakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati, kini ramai dipenuhi anggota TNI yang sedang bekerja dalam pembangunan di wilayahnya.

Desa yang letaknya berada dikewilayahan Kecamatan jaken kabupaten pati ini sedang melaksanakan hajat kerja bersama dalam pembangunan desa dengan Kodim 0718/Pati.

Salah satunya adalah pembangunan dalam rangka peningkatan mutu jalan dengan menggunakan beton. Program betonisasi jalan ini merupakan sasaran utama fisik didalam TMMD.

Terlihat dilokasi pembangunan, lalu lintas jalan tersebut penuh sesak oleh banyaknya angkong yang sedang berlaju dengan pengendali anggota TNI Satgas TMMD dibelakangnya. Meskipun begitu tetap rapi dan teratur.

“Kami bekerja dengan sungguh-sungguh, meskipun jumlahnya cukup banyak akan tetapi tetap teratur, karena kesadaran dari kami masing-masing untuk menaati jalur lintas agar tidak macet,” Ujar Koptu Jumiyanto, disela angkut adukan dengan angkong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *